Berita

Hari Jadi ke 39 PDAM Tirta Raharja


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 01 Apr 2016 | Dibaca : 2.500 Kali

Pada tanggal 31 Maret 2016 PDAM Tirta Raharja merayakan hari jadinya yang ke-39 tahun. Dari sejak didirikannya melalui Peraturan Daerah (PERDA) PDAM Kabupaten Bandung PERDA No. XVII Tahun 1977, disyahkan dengan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat No. 510/HK/011/SK/77. PDAM Tirta Raharja baru dapat merayakan hari jadinya pada tanggal 31 Maret 2016, mengingat secara de jure belum memiliki penetapan hari jadi secara formal. Maksud dan tujuan 31 Maret ditetapkannya sebagai hari jadi PDAM Tirta Raharja adalah :

  • Menetapkan suatu momentum sejarah yang selalu diperingati sebagai moment hari jadi PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.
  • Memastikan jejak langkah pengembangan perusahaan yang telah dicapai (timeline perusahaan)
  • Mengembangkan Citra Perusahaan menjadi perusahaan yang profesional, maju dan berdaya saing.
  • Menumbuhkembangkan rasa memiliki terhadap perusahaan untuk seluruh stake holder yang terlibat langsung dalam operasional perusahaan.

Peringatan hari jadi ke 39 PDAM Tirta Raharja bertepatan dengan Peringatan Hari Air Sedunia tanggal 22 Maret 2016 mengusung tema dengan Spirit Sabilulungan "Love Water for Our better life" (Cintailah air untuk kehidupan yang lebih baik).

Guna menyemarakkan acara tersebut di atas PDAM Tirta Raharja menyelenggarakan Gebyar Pemasangan Sambungan Baru terhitung mulai 1 April 2016 s.d. 29 April 2016 berupa potongan khusus sebesar Rp, 250.000,- bagi calon pelanggan yang membayar biaya pemasangan secara tunai(cash) untuk wilayah Kabupaten Bandung, Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Selain acara tersebut di atas juga diselenggarakan Lomba menggambar dan mewarnai untuk kategori anak-anak SD, pertandingan antar PDAM se-Jawa Barat, DKI dan Banten yang diikuti 15 PDAM, kegiatan Donor Darah, Jalan Sehat, Go Green Penanaman Pohon bekerjasama dengan WPL (Warga Peduli Lingkungan). Pada kesempatan tersebut PDAM Tirta Raharja memberikan penghargaan ke pada pelanggan yang memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya kepada PDAM Tirta Raharja demi kelancaran pelaksanaan SPAM di Kota Ciwidey yang diserahkan langsung oleh Bupati Bandung Bapak H.Dadang M. Naser. 

Soreang, 1 April 2016

Infopub_PDAM Tirta Raharja