Berita

Info Gangguan Untuk Wilayah Pelayanan Dayeuhkolot, Bojongsoang, Baleendah, Ciparay, Majalaya, dan sebagian Rancaekek


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 22 Mar 2019 | Dibaca : 2.407 Kali

Sehubungan pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 intensitas curah hujan sangat tinggi yang menyebabkan banjir bandang, sehingga tanggul aliran air rusak. Dampak dari kondisi tersebut; sumber air baku PDAM Tirta Raharja di hulu sungai Citarum mengalami tingkat kekeruhan yang sangat tinggi, dan untuk sementara tidak bisa diolah menjadi air bersih pada IPA (instalasi pengolahan air) Cikoneng. Hal ini menyebabkan pelayanan & penyediaan air minum PDAM kepada masyarakat mengalami gangguan.

 

 

Selanjutnya, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan dimaksud, dan kami menghimbau kepada pelanggan yang masih menerima aliran air PDAM, kiranya dapat menampung air untuk kebutuhan minimal. Perlu kami sampaikan bahwa pelanggan PDAM yang terkena dampak gangguan pengaliran dimaksud meliputi Wilayah pelayanan: Dayeuhkolot, Bojongsoang, Baleendah, Ciparay, Majalaya, dan sebagian Rancaekek.

Demikian hal ini disampaikan, & saat ini kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan. Mohon do’nya agar kondisi sumber air baku segera kembali mormal.

Info Layanan ini disampaikan oleh :
HUMAS PDAM Tirta Raharja Kab. Bandung