Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 11 Des 2020 | Dibaca : 4.994 Kali
Informasi Pelanggan :
Kepada Yth. Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Wilayah Pelayanan 1 (Soreang dan sekitarnya) dan 2 (Banjaran, Baleendah dan sekitarnya). Sehubungan dengan adanya pemeliharaan unit produksi, dengan ini disampaikan bahwa hal ini akan berdampak terhadap kapasitas/debit air produksi, pendistribusian, & pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja kepada masyarakat pelanggan. Adapun Jadwal pemeliharaan unit produksi akan dilakukan pada hari Senin, 14 Desember dan Kamis, 17 Desember 2020, mulai pukul 05.00 s.d selesai WIB. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini PERUMDA Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mengingat hal tersebut akan berdampak terhadap pelayanan pendistribusian air kepada pelanggan di Wilayah Pelayanan Soreang (Gading Tutuka 2, Perumnas, CPI, Gandasoli, Cangkuang, Gading Tutuka 1, Sanggar Indah Lestari, Bukit Indah, Sanggar Indah Banjaran, Lembur Suuk), dan untuk Wilayah Pelayanan Banjaran (Banjaran, Baleendah dan sekitarnya). Selanjutnya, kami menghimbau kepada pelanggan yang masih menerima pendistribusian air minum, kiranya dapat menampung air secukupnya. Sekiranya diperlukan informasi dan komunikasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah 1 dan 2 Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Demikian hal ini disampaikan, terima kasih. Info Layanan ini disampaikan oleh: HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja.
|
|