Berita

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan 1 (Soreang dan sekitarnya) dan Wilayah Pelayanan Selatan 2 (Banjaran, Baleendah dan sekitarnya)


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 20 Des 2020 | Dibaca : 1.492 Kali

Informasi Pelanggan :

Kepada Yth.

Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja khususnya :

Wilayah Pelayanan 1 (Soreang dan sekitarnya)

Wilayah Pelayanan 2 (Banjaran, Baleendah dan sekitarnya).

Sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan pemeliharaan sumber air baku pada hari Senin, 21 Desember s.d. Selasa 22 Desember 2020, yang berpengaruh terhadap penurunan kapasitas produksi dan distribusi air minum kepada pelanggan.

Adapun wilayah yang terganggu pendistribusian air kepada pelanggan meliputi : Wilayah Pelayanan Soreang (Gading Tutuka 2, Perumnas, CPI, Gandasoli, Cangkuang, Gading Tutuka 1, Sanggar Indah Lestari, Bukit Indah, Sanggar Indah Banjaran, Lembur Suuk), dan untuk Wilayah Pelayanan Banjaran (Banjaran, Baleendah dan sekitarnya).

Kami menyampaikan permohonan maaf dan menghimbau kepada pelanggan yang masih menerima pendistribusian air minum, kiranya dapat menampung air secukupnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah 1 dan 2 Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh: HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja.