Berita

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Kebocoran Pipa Transmisi Air Baku


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 01 Agu 2020 | Dibaca : 114 Kali

Informasi Pelanggan :

Kepada Yth.

Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, khususnya Wilayah Pelayanan Selatan.

Sehubungan telah terjadinya kebocoran pipa transmisi air baku dia. 600 mm di Jl. Raya Al Fathu - Ciwidey, hal ini berdampak terhadap pengaliran air minum ke pelanggan Perumda Tirta Raharja di Wilayah Soreang kota dan sekitarnya, Komplek Pemda, Panyirapan, Pasir kerenceng, Cipetir, Soreang Indah, Terusan Soroja Home, Bojong Koneng, Babakan Sukawargi dan Gading Tutuka 1.

Saat ini petugas teknis Perumda Tirta Raharja sedang melakukan perbaikan teknis untuk menangani kebocoran dimaksud. Selanjutnya, kami akan melakukan upaya maksimal untuk normalisasi pengaliran pasca perbaikan.

Kami menghimbau kepada pelanggan yang terkena dampak, kiranya dapat menampung air secukupnya selama masih mengalir, mengingat proses normalisasi diperkirakan akan membutuhkan waktu lebih dari 24 jam.

Sekiranya diperlukan informasi dan komunikasi lebih lanjut, silakan pelanggan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, mohon maaf atas kurang nyamannya pelayanan kami, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh : HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja