Berita

Informasi pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Pengurasan Kolam Tando Harian (KTH) dan Kolam Tando Pengendap (KTP).


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 22 Jun 2020 | Dibaca : 208 Kali

Informasi Pelanggan :

Merujuk pada surat dari Indonesia Power, Nomor : 004/SPSCKL//SGLPOMU/20, Perihal Pemberitahuan Pengurasan Kolam Tando Harian (KTH) dan Kolam Tando Pengendap (KTP) PLTA Cikalong, dengan ini disampaikan bahwa hal ini akan berdampak terhadap kapasitas/debit air produksi, pendistribusian & pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja kepada masyarakat pelanggan. Adapun Jadwal pengurasan akan dilakukan pada hari Rabu, 24 Juni dan Kamis, 25 Juni 2020, mulai pukul 05.00 s.d 17.00 WIB. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini PERUMDA Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mengingat hal tersebut akan berdampak terhadap pelayanan pendistribusian air kepada pelanggan di Wilayah Pelayanan Selatan yaitu Soreang, Banjaran dan sekitarnya.

Selanjutnya, kami menghimbau kepada pelanggan yang masih menerima pendistribusian air minum, kiranya dapat menampung air secukupnya.

Sekiranya diperlukan informasi dan komunikasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh:
HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja.