Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Perawatan Teknis/Perbaikan Pipa JDU Dia. 350mm - Detail Berita
  • Beranda
  • Profil
    • Tentang PDAM
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Biografi Direksi
    • Core Values dan Komitmen
    • Peta Wilayah Pelayanan
    • Sambungan Langganan
  • Perkembangan Usaha
    • Aspek Pelayanan
    • Aspek Teknik
    • Aspek Manajemen
    • Aspek Keuangan
  • Berita
  • Galeri
  • Kontak Kami
  • Rekrutmen

Berita

  1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Perawatan Teknis/Perbaikan Pipa JDU Dia. 350mm


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 19 Okt 2020 | Dibaca : 1.397 Kali

 
Informasi Pelanggan :

Kepada Yth.
Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, khususnya Wilayah Pelayanan Selatan.

Sehubungan sedang dilaksanakannya perawatan teknis/perbaikan pipa jaringan distribusi utama dia. 350mm pada hari ini Senin tanggal 19 Oktober 2020 pukul 11:30 WIB, di Jl. Soreang - Banjaran (desa malasari kecamatan cimaung) dengan ini disampaikan bahwa pendistribusian air minum Tirta Raharja kepada pelanggan untuk sementara akan terganggu/terhenti. Adapun wilayah pelayanan yang relatif terdampak adalah: Kecamatan Soreang, Banjaran, Pameungpeuk, Baleendah dan sebagian Kecamatan Katapang. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini PERUMDA Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Saat ini perawatan teknis/perbaikan sedang dilakukan oleh petugas teknis kami dan diperkirakan selesai di jam 15.00 WIB, kami berupaya semaksimal mungkin dan di upayakan normalisasi pengaliran di jam 18.00 WIB.

Selanjutnya kami menghimbau kepada pelanggan yang terkena dampak, dapat menampung air secukupnya selama masih mengalir.

Sekiranya diperlukan informasi, komunikasi lebih lanjut, silahkan pelanggan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh :
HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja 
 
 
 
 
ReplyForward
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kategori

  • Berita Umum
  • Berita PDAM
  • Teknologi
  • Pengumuman
  • E - Magazine

Polling

Bagaimana kualitas pelayanan pdam saat ini?




 Lihat Hasil

-

Berita Terpopuler

Prosedur Pembayaran Tagihan Air PDAM Melalui ATM BJB dan ATM BNI

Prosedur Pembayaran Tagihan Air PDAM Melalui ATM BJB dan ATM BNI

by Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja
SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANDUNG

SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANDUNG

by Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja
Sehubungan dengan adanya Banjir menyebabkan air baku tersumbat hari Kamis tanggal 30 November 2023 mengakibatkan Wilayah Pelayanan II dan III Ciparay terganggu

Sehubungan dengan adanya Banjir menyebabkan air baku tersumbat hari Kamis tanggal 30 November 2023 mengakibatkan Wilayah Pelayanan II dan III Ciparay terganggu

by Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja
Prosedur Pemasangan Baru Sambungan Rumah

Prosedur Pemasangan Baru Sambungan Rumah

by
Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Perawatan Teknis/Perbaikan Pipa JDU Dia. 350mm - Detail Berita

Copyright 2014 - Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Perawatan Teknis/Perbaikan Pipa JDU Dia. 350mm - Detail Berita.

All Rights Reserved.

MENU

  • Beranda
  • Profil
  • Kontak Kami
  • Berita
  • Galeri

LAINNYA

  • Kebijakan Privasi TIRAQU Mobile App
  • Kebijakan Mutu SNI ISO 9001:2015
  • Kebijakan Anti Penyuapan ISO 37001:2016
  • Pedoman Tata Kelola Perusahaan
  • Whistle-Blowing System (WBS)

Kontak Kami

Silahkan kontak ke alamat, email, fax, no telepon atau kontak kami di bawah ini.

Jl. Kol. Masturi Km.3 Cipageran - Kota Cimahi, Jawa Barat Indonesia
Phone: +6222-6654184
Fax: +6222-6654298
Email: pdam@tirtaraharja.co.id