Berita

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Perbaikan Pipa Air Baku


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 26 Agu 2020 | Dibaca : 1.176 Kali

Informasi Pelanggan :

Kepada Yth.

Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, khususnya Wilayah Pelayanan Selatan.

Sehubungan sedang dilaksanakannya perbaikan pipa air baku di Jl. Raya Cibeureum Desa Sadu Kecamatan Soreang, dengan ini disampaikan bahwa sebagai dampak dari kondisi dimaksud, pada hari ini Rabu tgl 26-8-2020, pendistribusian air ke pelanggan Wilayah Soreang Kota, Gading Tutuka 1, Soreang Indah, Warung Lobak dan sekitarnya akan relatif terkena dampaknya. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini PERUMDA Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Saat ini petugas teknis kami, sedang melaksanakan perbaikan dan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan normalisasi pengaliran.

Selanjutnya kami menghimbau kepada pelanggan yang terkena dampak, kiranya dapat menampung air secukupnya selama masih mengalir.

Sekiranya diperlukan informasi, komunikasi lebih lanjut, silahkan pelanggan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh :

HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja