Berita

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Timur Mengenai Perawatan Teknis / perbaikan pipa.


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 01 Sep 2020 | Dibaca : 1.251 Kali

Informasi Pelanggan :

Kepada Yth.
Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, khususnya Wilayah Pelayanan Timur 3.

Sehubungan sedang dilaksanakannya perawatan teknis/perbaikan pipa dia. 250mm pada hari ini selasa tanggal 1 September 2020, di Jl. Rancaekek - Majalaya, dengan ini disampaikan bahwa hal ini relatif berdampak terhadap pengaliran/pendistribusian air minum Perumda Tirta Raharja ke pelanggan Wilayah; Komplek Rancaekek Kencana Blok 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 dan 16. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini PERUMDA Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Saat ini petugas teknis kami, sedang melaksanakan perbaikan dan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan normalisasi pengaliran dan di perkirakan normal kembali pengaliran air di besok hari jam 6.00 WIB.

Selanjutnya kami menghimbau kepada pelanggan yang terkena dampak, dapat menampung air secukupnya selama masih mengalir.

Sekiranya diperlukan informasi, komunikasi lebih lanjut, silahkan pelanggan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Timur 3 Via WhatsApp 08112228562 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh :
HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja