Berita

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Timur Mengenai Perawatan Teknis/Perbaikan Pipa Jaringan Distribusi Utama Dia. 350mm


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 17 Sep 2020 | Dibaca : 252 Kali

Informasi Pelanggan :

Kepada Yth.
Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, khususnya Wilayah Pelayanan Timur.

Sehubungan sedang dilaksanakannya perawatan teknis/perbaikan pipa jaringan distribusi utama dia. 350mm pada hari ini kamis tanggal 17 September 2020 pukul 04:30, di Jl. Alun-Alun Ciparay dengan ini disampaikan bahwa pendistribusian air minum  Tirta Raharja kepada pelanggan untuk sementara akan terganggu/terhenti. Adapun wilayah pelayanan yang relatif terdampak adalah: Kecamatan Ciparay, Majalaya, Rancaekek, Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini PERUMDA Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Saat ini perawatan teknis/perbaikan sudah tahap selesai dan petugas teknis kami, sedang berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan normalisasi pengaliran.

Selanjutnya kami menghimbau kepada pelanggan yang terkena dampak, dapat menampung air secukupnya selama masih mengalir.

Sekiranya diperlukan informasi, komunikasi lebih lanjut, silahkan pelanggan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Timur Via WhatsApp 08112228562 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Demikian hal ini disampaikan, terima kasih.

Info Layanan ini disampaikan oleh :
HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja