Berita

Pemberitahuan Gangguan Pengaliran Pemeliharaan Bangunan Penangkap Air Untuk Wilayah Pelayanan 2 Banjaran - Baleendah & Wilayah Pelayanan 3 Ciparay


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 19 Nov 2021 | Dibaca : 253 Kali

 

Informasi Gangguan Pelayanan Air Minum untuk Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja di Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran - Baleendah dan Wilayah III Kota Pelayanan Ciparay, dikarenakan bangunan penangkap air (intake) Perumda Air Minum Tirta Raharja terdampak banjir bandang dari Sungai Citarum/ Cibangoak. Hal ini berdampak pada air baku dari sungai dimaksud belum bisa diolah oleh Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tirta Raharja menjadi air minum, disebabkan oleh tingkat kekeruhan yang sangat tinggi (berlumpur, berpasir, dan material sampah lainnya). Kondisi ini mengakibatkan terjadinya gangguan pengaliran ke masyarakat/ pelanggan di Wilayah II Kota Pelayanan Baleendah dan Wilayah III Kota Pelayanan Banjaran - Ciparay.

Bagi Pelanggan Wilayah Kota Pelayanan II Banjaran - Baleendah dan Wilayah Kota Pelayanan III Ciparay yang mengalami gangguan pengaliran, mohon kiranya dapat menampung air secukupnya selama pengaliran melalui perpipaan masih mengalir. 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih.