Berita

Pemberitahuan Gangguan Pengaliran Wilayah 1 Soreang dan Sekitarnya


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 21 Jul 2021 | Dibaca : 1.628 Kali

Untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah 1 Soreang dan sekitarnya.
PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Gambung.

Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan unit produksi tersebut, dimohon kepada Pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah :

Soreang Kota, Soreang Indah, Gading Tutuka I, Halimun, Topindo, Bumi Suka Galih Permai, Katapang Indah Residen, Pangauban, Bojong Koneng, Nuansa Junti Asri, Junti Hilir, Bojong Buah, Lebak Wangi, Muara Ciwidey.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.  Kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp ke :

● Wilayah 1 Kota Pelayanan Soreang: 08112228563

Demikian hal ini disampaikan, mohon maaf dan mohon doa, semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan lancar sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal. 
Terima kasih.