Berita

Pemberitahuan Gangguan Pengaliran Wilayah 1 & Wilayah 2


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 12 Jul 2021 | Dibaca : 1.021 Kali

Untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah 1 Soreang dan sekitarnya, Wilayah 2 Banjaran dan sekitarnya. PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Sukamaju.

Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan unit produksi tersebut, dimohon kepada Pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah :

1. Wilayah I Kota Pelayanan Soreang (Komplek Sanggar Indah Banjaran, komplek. Bumi Parahyangan Kencana, Gading Tutuka 2, Komplek Sanggar Indah Lestari, Cangkuang, Lembur Suuk, Gandasoli, Banyusari.dan,
2. Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran (Sebagian Kota Pelayanan Baleendah, Kp. Sepen, Kp. Papak Gede, Komplek Gria Prima Asri,  Kp. Sukaasih, Bumi Cahaya Rencong, Kp. Reungas Condong).

Selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai, aktivitas perawatan unit produksi dan pelayanan air minum PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, dapat menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp ke :

●  Wilayah 1 Kota Pelayanan Soreang​: 08112228563
●  Wilayah 2 Kota Pelayanan Banjaran​: 081120000206 

Demikian hal ini disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal. 

Terima kasih.