Berita

Pemberitahuan Gangguan Pengaliran Wilayah III Ciparay


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 20 Jun 2021 | Dibaca : 1.214 Kali

Untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah III Ciparay dan sekitarnya. 
PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi dengan melakukan perawatan/perbaikan pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Cikoneng.
 
Wilayah potensi terdampak :
 
Wilayah III Kota Pelayanan Ciparay
Seluruh pelayanan Majalaya, Kp. Pasar, Pasar Cicalengka, Loji, Jl. Raya Barat, Jl. Raya Timur, Jl. Kapten Sangun, Alun-alun Cicalengka, Kp. Sentiong, Tenjolaya, Sebagian pelayanan Ciparay, Kp. Leles, Babakan Ciparay dan Rancaekek.
 
Sementara itu, kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai perbaikan jaringan pipa, dan pengiriman air melalui armada tangki secara gratis, dikoordinir oleh RT/RW setempat, silahkan menghubungi nomor kontak kantor pelayanan wilayah :
Wilayah III Kota Pelayanan Ciparay nomor 081-1222-8562. 

Selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas perawatan/perbaikan pada jaringan pipa dan pelayanan air minum PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, dapat menghubungi atau mengirimkan pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp pengaduan Wilayah III Ciparay.

Demikian hal ini disampaikan, mudah-mudahan pekerjaan perawatan/perbaikan tersebut dapat diselesaikan secepatnya, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat normal kembali. Terima kasih.