Berita

Pemberitahuan Pemeliharaan Jaringan Pipa Ditribusi Utama WIlayah III


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 08 Okt 2021 | Dibaca : 1.117 Kali

Sehubungan dengan adanya pekerjaan :
1. Pemasangan Gate Valve dia. 500mm di lokasi Mangungharja, Ciparay.
2. Pemasangan Tapping Sleep dia 500mm diperuntukan Perumahan Bumi Magung Asri yang berlokasi di Magungharja, Ciparay.
3. Perbaikan Gate Valve dia. 150 mm yang merupakan wash out JDU dia. 500 mm di lokasi Jembatan Cirasea Magungharja, Ciparay.
 
Daerah yang terdampak oleh pekerjaan tersebut : (Kota Pelayanan Majalaya, Solokan Jeruk, Kota Pelayanan Cicalengka, Kota Pelayanan Rancaekek dan Kota Pelayanan Ciparay.
 
Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi kebutuhan air minum pelanggan yang terdampak karena adanya gangguan pengaliran, yang diperkirakan akan berlangsung selama + 24 Jam bersama ini disampaikan, untuk pelanggan yang membutuhkan air minum, Perumda Tirta Raharja dapat mensupply kepada pelanggan melalui armada tangki secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja dapat menghubungi atau mengirim pesan ke Whatsapp pengaduan dengan format (Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan) ke nomor :
 
● Wilayah III : 0811-222-8562
 
Demikian hal ini disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan dimaksud, dan mohon do’anya semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada pelanggan dapat kembali normal.
 
Terima kasih.