Berita

Pemberitahuan Pengaliran Air Wilayah II dan Wilayah III


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 27 Agu 2021 | Dibaca : 213 Kali

.

Untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah 2 Banjaran (khusunya Baleendah Bojongsoang) dan Wilayah 3 Ciparay.

PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Cikoneng.

Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan unit produksi tersebut, dimohon kepada Pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah :

Baleendah, Bojongsoang, Dayeuhkolot, Ciparay, dan Majalaya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.  Kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp ke :

● Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran :
0811-2000-0206

● Wilayah III Kota Pelayanan Ciparay :
0811-222-8562

Demikian hal ini disampaikan, mohon maaf dan mohon doa, semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan lancar sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal.
Terima kasih.