Berita

Pemeliharaan Sumber Air Baku Sungai Cisangkuy


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 23 Mar 2021 | Dibaca : 1.187 Kali

Untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah 1 Soreang dan sekitarnya, Wilayah 2 Banjaran dan sekitarnya. PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Penyediaa Air Minum (SPAM) Sukamaju. Kegiatan perawatan sumber air baku dari Sungai Cisangkuy, sebagai salah satu sumber air PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, dengan jadwal seperti tercantum diatas.
 
Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan perawatan tersebut, dimohon kepada Pelanggan, kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah :
 
1. Wilayah I Kota Pelayanan Soreang (Komp. Gading Tutuka 2, Komp. Sanggar Indah Lestari, Komp. Sanggar Indah Banjaran, Komp. Bumi Parahyangan Kencana, Cangkuang, Kp. Lembur Suuk, Gandasoli dan Banyusari) dan, 
2. Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran (Sebagian Kota Pelayanan Baleendah, Banjaran, Pameugpeuk, Kp. Sepen, Kp. Papak Gede, Komp. Griya Prima Asri, Kp. Sukaasih, Komp. Bumi Cahaya Rencong dan Kp. Reungas Condong). 
 
Selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai, aktivitas perawatan sumber air baku dan pelayanan air minum PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, dapat menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp ke :
 
●   Wilayah 1 Kota Pelayanan Soreang : 08112228563
●   Wilayah 2 Kota Pelayanan Banjaran : 081120000206