Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Calon ANGGOTA DEWAN PENGAWAS Perumda Air Minum TIRTA RAHARJA


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 27 Jun 2022 | Dibaca : 1.412 Kali

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raharja yang diselenggarakan mulai tanggal 20 Juni s.d. 27 Juni 2022, maka berdasarkan Wawancara Akhir dengan KPM serta merujuk kepada Berita Acara No. 539/BA.08/PANSEL/2022 tentang Penetapan Hasil Wawancara Akhir Calon Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raharja maka telah ditetapkan yaitu sebagai berikut :

AMIR SYARIFUDIN, S.Sy dinyatakan TERPILIH sebagai Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raharja Periode 2022 – 2026.

Kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Saudara, semoga dapat mengemban amanah tugas dan jabatan yang diemban dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para peserta yang tidak terpilih yang telah mengikuti kegiatan seleksi penerimaan Calon Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raharja. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Hormat Kami, Panitia Seleksi.