Berita

Penyambungan Jaringan Pipa HDPE Dia. 300 mm


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 31 Mar 2021 | Dibaca : 195 Kali

Dengan ini disampaikan bahwa untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air di Wilayah II Banjaran, Baleendah dan sekitarnya, Perumda Air Minum Tirta Raharja akan melaksanakan penyambungan jaringan Pipa HDPE diameter 300mm ke Bangunan Penampung Air (Reservoar) kapasitas 1000 m3 pada hari Kamis 1 April 2021, jam 07:00 s/d 24:00.

Selanjutnya, mengingat normalisasi pengaliran akan dilakukan pada hari Jumat 2 April 2021, kami menghimbau kepada pelanggan kiranya dapat menampung air secukupnya selama pengaliran melalui perpipaan yang masih mengalir.

Sementara itu, kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penyambungan jaringan pipa, dan pengiriman air melalui armada tangki secara gratis, dikoordinir oleh RT/RW setempat, silahkan menghubungi nomor kontak kantor pelayanan wilayah :
Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran nomor 0811-2000-0206.
Wilayah yang diperkirakan terdampak :
Kota Pelayanan Bojongsoang, Kota Pelayanan Dayeuh kolot dan sebagian Kota Pelayanan Baleendah (Komplek Bumi Sari Indah).

Demikian hal ini disampaikan, mudah-mudahan pekerjaan interkoneksi dapat diselesaikan secepatnya, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat normal kembali. Terima kasih.