Berita

Rapat Kerja PDAM Tirta Raharja 2016 dan Sosialisasi Program Kerja 2017


Oleh Informasi dan Publikasi 06 Des 2016 | Dibaca : 725 Kali

Pada tanggal 23 Nopember 2016 lalu PDAM Tirta Raharja melaksanakan Rapat Kerja dan Sosialisasi Program Perusahaan 2017 yang dilaksanakan di Hotel Melia Purosani di Kota Jogjakarta. Acara berlangsung selama 4 hari dari mulai tanggal 23 s.d. 26 Nopember 2016 dan dihadiri sebagian Pegawai PDAM Tirta Raharja. Pada kesempatan tersebut hadir pula Dewan Pengawas PDAM Tirta Raharja.

Beberapa Agenda Kegiatan pada acara tersebut selain Rapat kerja dan Sosialisasi RKAP 2017, juga ada sosialisasi Review Corporate Plan 2015 s.d. 2019 dan penanda tanganan KPI (Key Performance Indicator). Maksud dan tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah terciptanya keselarasan pengetahuan dan wawasan, membina kekompakan dan rasa memiliki terhadap perusahaan selain itu, tersosialisasikannya review corporate plan 2015-2019, RKAP dan KPI 2017.

Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Bapak H. Rudie Kusmayadi, BE. M.Si dalam pembukaan menyampaikan bahwa Fokus Misi PDAM Tirta Raharja sesuai dengan Review Corporate Plan 2015-2019 bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan sebagai tantangan harus direspons dengan penuh keseriusan oleh semua pihak baik Manajemen, Direksi dan seluruh pegawai. Perubahan target capaian pelayanan jumlah sambungan rumah juga akan berdampak terhadap perubahan klasifikasi PDAM sesuai denngen Permendagri Otda No. 8 tahun 2000 tentang pedoman Akuntansi Perusahaan Daerah Air Minum, bahwa PDAM Tirta Raharja akan menjadi PDAM Type E pada tahun 2018, oleh karena itu tema yang diusung untuk acara ini adalah “Growing Up to the Next Level” dengan harapan terciptanya semangat untuk memperikan effort lebih kuat dalam merealisasikan salah satu focus misi yang tertuang dalam review copla sebagai cita-cita bersama.Target yang dicapai memerlukan effort yang luar biasa dari semua jajaran mulai dari manajemen sampai tingkat pelaksana untuk mencapai tujuan yang akan dicapai dan akan ditandatangani bersama sebagai sebuah komitment bersama.

Yogjakarta, 25 Nopember 2016

Infopub_PDAM Tirta Raharja