Berita

Upacara HUT Republik Indonesia ke-73 di Kantor Pusat PDAM Tirta Raharja Kab. Bandung


Oleh Humas PDAM Tirta Raharja 20 Agu 2018 | Dibaca : 69 Kali

Pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB telah dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Kantor Pusat PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Jl. Kolonel Masturi KM 3 Cimahi. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Kab.Bandung, Bapak H. Rudie Kusmayadi, BE, M.Si. Pada amanat upacara yang disampaikan oleh beliau terdapat beberapa poin penting bagi seluruh pegawai PDAM Tirta Raharja yang diantaranya adalah: 

"Pegawai PDAM masuk ke perusahaan ini tidaklah mudah dan harus bisa menerapkan pola korporasi atau kerja bersama untuk mencapai target perusahaan. Sesuai dengan RKAP 2018, target perusahaan untuk tahun ini adalah mencapai lebih dari 100.000 pelanggan. Sehingga kita masih punya waktu 5 bulan untuk mencapai target tersebut. Untuk itu diharapkan semua pegawai agar bisa bekerja lebih ekstra dengan cara kerja masing-masing. 

Selain itu, memasuki musim kemarau tahun ini sudah mulai banyak pengaduan atau komplain dari pelanggan yang mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Kita ini tidak memperjualbelikan air akan tetapi memperjualbelikan jasa di bidang pengolahan air baku menjadi air minum. Untuk itu diharapkan para pegawai khususnya di bagian produksi dan distribusi untuk bisa tetap memberikan pelayanan terbaik. 

Khusus bagi atlet yang bekerja di PDAM, saya berpesan untuk semua atlet agar ditambah porsi latihannya seperti jogging, fitnes dan senam sehingga bisa menjaga kebugaran dan tetap berprestasi. Tahun 2019 ada PORPAMNAS saya berharap atlet PDAM bisa menjadi juara umum. Kalau tahun depan tidak juara umum, maka saya akan mengevaluasi khusus untuk atlet PDAM. Tetap semangat, jaga kekompakan, jangan saling bermusuhan dan menjatuhkan satu sama lain."

Setelah pelaksanaan upacara HUT Ri ke-73, juga diadakan penyerahan surat kenaikan pangkat/golongan pegawai secara simbolis, penyerahan penghargaan pegawai, penyerahan penghargaan Kantor Wilayah Pelayanan, penyerahan penghargaan Umroh dan penyerahan hadiah bagi para juara pertandingan futsal, badminton, tenis meja dan tenis lapangan.

[IS]