Berita

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Perbaikan Jaringan Pipa Dia. 350mm


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 10 Mar 2020

informasi kebocoran jaringan pipa Dia. 350 mm di Jl. Raya Soreang - Banjaran Kecamatan Cangkuang

Selengkapnya...

Kegiatan Workshop Struktur Organisasi dan Tata Kerja Bidang Pelayanan, Distribusi, Produksi, Laboratorium dan Perencanaan Teknik


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 09 Mar 2020

Kegiatan Workshop Struktur Organisasi dan Tata Kerja Bidang Pelayanan, Distribusi, Produksi, Laboratorium dan Perencanaan Teknik

Selengkapnya...

Kunjungan Kerja PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 09 Mar 2020

Kunjungan Kerja PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim

Selengkapnya...

Pelepasan Pegawai Yang Memasuki Masa Purna Bakti Maret 2020


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 09 Mar 2020

Acara pelepasan pegawai Suryana Fatah yang telah memasuki masa purna tugas

Selengkapnya...

Informasi Pelanggan Wilayah Pelayanan Selatan Mengenai Kualitas Air Memenuhi Standar Kesehatan Dapat Dikonsumsi


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 07 Mar 2020

Informasi Pelanggan : Di informasikan kepada Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, Khususnya Wilayah Pelayanan Selatan yaitu Wilayah : SIB, BPK, Gading Tutuka 2, GT Griya, GT Residence, CPI, TKK, Halimun, BSP, Junti, Gandasoli, Ganda Sari, Bukit Bunga Kopo, Soreang Residence, Warung Lobak, Banjaran dan Pameungpeuk. Sehubungan adanya pemeliharaan perpipaan pada instalasi Pengolahan Air Sukamaju, bersama ini disampaikan bahwa kualitas air hasil produksi instalasi Pengolahan Air (IPA) Perumda Air Minum Tirta Raharja relatif baik sesuai standar kesehatan untuk dapat dikonsumsi. Sementara itu, Unit kerja Produksi, laboratorium dan distribusi kami terus memantau kualitas dan pendistribusian air kepada pelanggan. Kami menghimbau kepada Pelanggan untuk menggunakan Air secara Bijak. Demikian hal ini disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih. Info Layanan ini disampaikan oleh : HUMAS PERUMDA Air Minum Tirta Raharja

Selengkapnya...

Informasi Pemeliharaan Pipa Pada Instalasi Pengolahan Air Sukamaju


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 07 Mar 2020

Kepada Yth. Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, Khususnya Wilayah Pelayanan Selatan yaitu Wilayah : SIB, BPK, Gading Tutuka 2, GT Griya, GT Residence, CPI, TKK, Halimun, BSP, Junti, Gandasoli, Ganda Sari, Bukit Bunga Kopo, Soreang Residence, Warung Lobak, Banjaran dan Pameungpeuk. Sehubungan dengan adanya pemeliharaan pipa pada Instalasi Pengolahan Air Sukamaju yang saat ini hasil pengolahan air tidak sesuai dengan kualitas air yang diharapkan. Untuk sementara hasil olahan air tidak untuk dikonsumsi dulu. Penanganan yang sedang berlangsung sumber air yang semula dari IPA (Instalasi Pengolahan Air) Sukamaju dialihkan dari IPA (Instalasi Pengolahan Air) Sadu. Upaya normalisasi pengaliran air sesegera mungkin hari ini akan segera diselesaikan. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Kepada Pelanggan yang terdampak bisa menghubungi ke Nomer Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama, Alamat, No Pelanggan dan Uraian Pengaduan. Demikian hal ini disampaikan, mohon doanya semoga diberikan kelancaran. Terima kasih. Layananan Informasi ini disampaikan oleh : Humas PERUMDA Air Minum Tirta Raharja

Selengkapnya...

Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga dan PDAM Kota Salatiga


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 23 Jan 2020

Dalam rangka pendalaman materi Pansus II Raperda DPRD Kota Salatiga terkait Perusahaan Daerah Air Minum Kota Salatiga,

Selengkapnya...

Pelepasan Pegawai Yang Memasuki Masa Purna Bakti Januari 2020


Ditulis Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja on 13 Jan 2020

Pelepasan Bapak Dedi Setiadi (Pelaksana Rumah Tangga - Pusat)

Selengkapnya...