Biografi Direksi

Biografi Direksi

H.RUDIE KUSMAYADI, BE, M.SI
H.RUDIE KUSMAYADI, BE, M.SI
Direktur Utama

Menempati posisi Direktur Utama PDAM Tirta Raharja sejak tahun 2009. Lulusan ilmu teknik penyehatan APTU ini melanjutkan studi di STIA LAN Bandung untuk mendalami ilmu manajemen pembangunan daerah dan melanjutkan program magister di universitas yang sama.

Berbekal banyak ilmu dan memiliki pemahaman yang mendalam dalam berbagai proyek penyediaan air bersih, beliau memiliki pengalaman selama 27 tahun hingga pernah menjabat sebagai Kepala Cabang selama 17 tahu, dan akhirnya menjadi Direktur Teknik pada tahun2005

AGUS PUDJIARTO, ST, M.T
AGUS PUDJIARTO, ST, M.T
Direktur Teknik

Mengawali karirnya di PDAM Tirta Raharja sejak tahun 1984. Saat ini bertanggung jawab atas segala aktivitas bidang teknik di PDAM Tirta Rahrja. Lulus dari program Magister di Universitas Pasundan dan mengambil Manajemen logistik sebagai konsentrasinya.

Berpengalaman selama 27 tahun dalam berbagai proyek dalam bidang penyediaan air bersih dan mengawali karirnya mulai dari staf hingga top manajemen, akhirnya beliau menjabat sebagai Direktur Teknik sejak tahun 2008.

 

IR. PAMBUDI, M.UM
IR. PAMBUDI, M.UM
Direktur Umum

Mengawali karirnya di PDAM Tirta Raharja sejak tahun1994. Lulusan Teknik Geologi ITB ini melanjutkan studinya di Universitas of Canberra, Australia dengan konsentrasi Urban Management. Berbekal ilmu dan pengalaman panjang dalam bidang penyediaan air bersih, menjadi Kepala Bagian dan Kepala Cabang, beliau kemudian terpilih menjadi Direktur Umum PDAM Tirta Raharja sejak tahun2005.